Menggunakan Layanan Helpdesk HALO SNPMB

Untuk menggunakan layanan Helpdesk HALO SNPMB, Anda dapat langsung mengirim tiket melalui halaman berikut : https://halo-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/helpdesk/id/penanya/create-ticket/

Ketika Anda sudah membuat email, Anda akan mendapatkan email notifikasi dari Helpdesk HALO SNPMB, kalau tidak ada di folder Inbox Email Anda, silahkan cek pada folder Spam Email Anda. Balasan dari Tim HALO SNPMB akan Anda terima juga melalui email, selain via email, Anda dapat melihat tiket Anda dengan cara login ke sistem Helpdesk HALO SNPMB. 

Ketika Anda membuat tiket di Helpdesk HALO SNPMB, sistem secara otomatis mendaftarkan email Anda sebagai pengguna, untuk mereset akun Helpdesk HALO SNPMB Anda, silakan buka halaman : https://halo-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/helpdesk/id/forgot-password, lalu masukkan email yang Anda gunakan untuk membuat tiket, jika sudah, klik "Send Mail", periksa Inbox/Spam folder email Anda, dan ikuti petunjuk yang Anda untuk mereset akun Helpdesk HALO SNPMB Anda.

Anda dapat login ke Helpdesk HALO SNMPB melalui halaman https://halo-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/helpdesk/id/penanya/login.

Hubungi Tim Kami

If you still can't find an answer to what you're looking for, or you have a specific question, open a new ticket and we'd be happy to help!

Hubungi Kami