Terjadi masalah API dengan Pusdatin Kemendikbud

Jika Anda menemukan error tersebut, ada kemungkinan NISN Anda tidak terdaftar di Pusdatin, untuk mengatasi masalah ini, silakan berkomunikasi dengan Operator EMIS/Dapodik Sekolah untuk memastikan NISN Anda benar dan tercatat baik di Dapodik maupun di https://vervalpd.data.kemdikbud.go.id/ atau melakukan verval secara mandiri di alamat https://nisn.data.kemdikbud.go.id

Jika Anda adalah seorang Alumni, silahkan baca FAQ berikut : Kesalahan Data Alumni

Jika NISN ternyata ada, namun Anda masih mengalami masalah yang sama setelah 1x24 jam semenjak pengajuan verval Anda disetujui, silakan membuat tiket di HALO SNPMB dengan melampirkan tangkapan layar data Anda di Dapodik/EMIS dan VervalPD.

Hubungi Tim Kami

If you still can't find an answer to what you're looking for, or you have a specific question, open a new ticket and we'd be happy to help!

Hubungi Kami