Tidak menerima email aktivasi bisa terjadi karena salah penulisan (typo) dalam mengisi alamat email ketika registrasi akun. Mekanisme registrasi akun untuk mengatasi hal ini adalah sebagai berikut.
1. Siswa/sekolah melakukan registrasi dengan mengisikan data dan alamat email.
2. Jika email yang didaftarkan aktif dan penulisannya benar, email aktivasi akan dikirimkan ke inbox dan user dapat melakukan aktivasi. Akun aktif dan dapat digunakan.
3. Jika email benar tetapi tetap tidak menerima email aktivasi, siswa/sekolah dapat melakukan daftar ulang setelah 15 menit dari pendaftaran sebelumnya dengan email yang sama untuk mendapatkan email aktivasi yang baru.
4. Jika email salah, siswa/sekolah dapat menunggu 15 menit setelah pendaftaran yang pertama. Bisa menggunakan email yang benar untuk mendapatkan email aktivasi yang baru.
If you still can't find an answer to what you're looking for, or you have a specific question, open a new ticket and we'd be happy to help!
Hubungi Kami